Download Ebook Pemograman Python Lengkap

Haloo sobat IT dihari ini saya khusu share ebook kayak nya :D haha jika tadi saya share ebook ruby
sekarang saya mau share ebook pemograman python :D .
Lalu apa itu python ?


Python adalah bahasa pemrograman interpretatif multiguna dengan filosofi perancangan yang berfokus pada tingkat keterbacaan kode. Python diklaim sebagai bahasa yang menggabungkan kapabilitas, kemampuan, dengan sintaksis kode yang sangat jelas, dan dilengkapi dengan fungsionalitas pustaka standar yang besar serta komprehensif.
Sumur 

Fitur E- Book

Dasar Python (11 Pembahasan)
Python Dasar (Ridwan Fajar)
Buku Python (PTIK UNM)
Membuat Aplikasi Bisnis dengan Bahasa Python dan MySQL (Owo Sugiono)
Cepat Mahir Python (Hendri -IlmuKomputer)

Byte of Python
Invent with Python
Making Games
Making Games_src (zip)
Python for Dummies
Python Programmer for Absolute Beginner 

github python

langsung aja nih download ebooknya gan :D


Semoga bermanfaat

10 Responses to "Download Ebook Pemograman Python Lengkap"

  1. mantab !, makasih udah share,,, kunjung balik "sya-tutorial.blogspot.com"

    BalasHapus
  2. ya gpplah, cuma salah judulnya aja?
    masalah ya?

    BalasHapus
  3. Artikel yang menarik. Indahnya saling berbagi pengetahuan dan keilmuan. Silahkan singgah di blog perkuliahan pemrograman saya:

    http://rismonhasiholansianipar.blogspot.co.id

    http://rhsianipar.blogspot.co.id

    http://rismonhsianipar.blogspot.co.id

    BalasHapus
  4. mantap gan,,izin sedot,,sy baru-baru ini mulai tertarik pemrograman,,jadi saya dianjurkan untuk mulai dari phython,,thanks se x lagi,,

    BalasHapus
  5. kok gak bisa di download ya gan??

    BalasHapus
  6. coba buku yang ini
    http://www.softscients.web.id/2018/11/buku-belajar-mudah-python-dengan.html
    buat pemula juga, lebih mudah bacanya

    BalasHapus
  7. Terima kasih atas berbaginya sukses selalu...

    BalasHapus