Bypassing Cloudfare Untuk Mendapat IP Real

Banyak forum atau situs besar yang menggunakan jasa cloudfire karena mereka percaya bahwa memiliki perlindungan terhadap serangan seperti halnya DDOS . Saya akan menunjukkan kepada kalian sebuah metodhe yang sangat mudah untuk memotong Cloudflare untuk melihat REAL(Asli) forum IP. Untuk contoh ini saya akan menggunakan situs Hacker terbesar di Indonesia yaitu Hack*r - Newbi* . org . Kita langsung saja bypassing IP asli dari cloudfire :

1. Pertama buka link IP Logger di bawah ini :

2. Lalu copy link gambar pada kotak ketiga seperti gambar dibawah ini :

3. Langkah selanjutnya cari situs/forum target kemudian login sebagai pengguna dan setting profile untuk mengubah avatar (photo profile) 
 4. Pergantian avatar telah selesai, secara otomatis web server melakukan Ping terhadap url image tadi sehingga IP address web server tersebut terekam ke dalam file log. Jika terjadi semacam error abaikan saja !
 5. Tahap terakhir tinggal melihat hasil dari penanaman link image tersebut . Buka link IPLogger tadi lalu klik "View Log" untuk melihat Real IPnya

Cara ini hanya merupakan gambaran singkat, tingkat keberhasilannya tergantung dari system keamanan dan configurasi yang ada pada server tersebut, untuk melihat data site yang menggunakan cloudfire bisa di lihat di http://www.cloudflare-watch.org/ . Jadi tidak semua IP address yg disembunyikan melalui fitur Cloudflare bisa di bypass dengan mudah.Sekian dari saya, Wasallamu'alaikum Wr. Wb.

0 Response to "Bypassing Cloudfare Untuk Mendapat IP Real"

Posting Komentar