Tutorial Crack Cpanel Dengan X-Cpanel Cracker X'1n73ct

Assalamualikum semua nyaa

ane mau share tutorial yang yang sudah marak beredar ixixixixi

tapi apa salah nya klu ane Explain lagi hahaha

Tutorial Crack Cpanel Dengan X-Cpanel X'1n73ct 

1. Buka Script X-Cpanel X'1n73ct nya



2. berhubung disini ane pengen pake wordlist dari password config nya jd klil "./Config"

klik "lets Start"
nanti akan muncul 
copy link "Configurarion Files" nya
3 . lalu klik menu "./Cpanel Brutforce"
setelah itu masukin link "Configurarion Files" nya di "URL Config" dan klik "Go"
tunggu beberapa saat
klu berhasil akan keluar seperti ini
untuk mengambil wordlist nya scroll kebawah
Copy semua isi wordlist nya
4 . klik lagi "./Cpanel BrutForce" 
masukin wordlist yang di dapat dari config tadi

lalu klik "Start"



tunggu bbrp saat ........
klu ente ganteng pasti keluar seperti ini :

whoaa :O "You Found 629 Cpanel by X'1n73ct"


source X-Cpanel Cracker X'1n73ct : PasteBin




NB** ketika ingin melakukan crack cpanle "Disable Function" nya harus none
beruntung server yg jd percobaan "Disable Function : None" , klu pun "Disable Function" nya ada tingggal di "klik First" <-- pokok nya ada di X- panel nya


sekian tutorial Tutorial Crack Cpanel Dengan X-Cpanel Cracker X'1n73ct dari ane :D
itu ane ganteng maka nya dapat 629 Cpanel

0 Response to "Tutorial Crack Cpanel Dengan X-Cpanel Cracker X'1n73ct"

Posting Komentar